Friday, July 17, 2009

Cumil, Mohon Doanya

Hari ini Jumat 17 Juli 2009, hari terakhir saya nguli di Pabrik Panci. Minggu depan saya sudah mulai Cumil/cuti hamil selama 3 bulan. InsyaAllah saya akan nguli lagi tgl 26 Okt 09. Hari terakhir ini disambut dengan adanya 2 bom di 2 hotel di kuningan, jw mariot dan ritz Carlton (entah bom, entah kompor meleduk, masih blm jelas) /*halah ra penting. HPL/Hari Perkiraan Lahir si dedek 7 Agustus 2009 (07-08-09 angka cantik yha :D ) tapi yha bisa maju or mundur.

Jadi saya cuti saat usia kandungan 37 minggu, coz kata bu Dokter bayi bisa lahir antara minggu ke 38-40, soo siap2 ajah, tinggal menghitung hari. Pengennya sih cutinya mepettttt banget ama HPL, biar lama ama dedeknya ntar, tp suami ndak mo ngambil resiko, khawatir kl terjadi apa2, coz pabrik panci ini tempatnya lumayan diujung dunia, jauhh booo' dr kontrakan dan dari RSIA tempat mo lahiran.

Rencana lahiran di RSIA Tambak Manggarai dg dr. Oni Khonsa SPOG. Rencana juga yang mo nungguin saya selama cumil ini ibu mertua, Insyaallah sore ini nyampek Jakarta dengan diantar adik iparku. Jadi pulang nguli ntar sore, mampir Gambir dulu. Kenapa kok gak ditungguin ibu sendiri? hehe you know lah, adik2ku masih kecil2 dan pada masih sekolah, gak bisa ditinggal. ama ibu mertua juga sama aja.

Mohon doanya yha temanss, semoga saya diberi keselamatan, kemudahan dan kelancaran pada saat melahirkan nanti, serta ibu dan dedeknya sehat walafiat, aminnnn....


_D Building 2nd floor, DM , 17072009_